6 Faktor Penyebab Cewe “Kabur” Saat PDKT

6 Faktor Penyebab Cewe “Kabur” Saat PDKT – Dalam mendapatkan si-dia tentunya kita harus melewati tahap yang dinamakan PDKT. PDKT sendiri berarti pendekatan untuk mendapatkan hati si-dia. Dalam PDKT tentunya tidak boleh asal-asalan. Terkadang terlalu eksisi dan ekspose didepan dia dapat menjadi risih juga loh. Ini dia 6 Faktor Penyebab Cewe “Kabur” Saat PDKT, mungkin anda terlalu gombal seperti selalu mengatakan kata kata cinta tetapi ada beberapa faktor-faktor lain seperti dikutip eHarmony.

1. Menemukan Pria yang Lebih Baik
Masa-masa kencan, merupakan tahap yang paling krusial dalam proses pencarian cinta. Dalam tahap ini, orang bisa dengan mudah kehilangan ketertarikan karena ada sedikit ‘cacat’ saat kencan atau yang paling menyakitkan, bertemu orang yang lebih baik. Wanita yang tiba-tiba menghilang setelah beberapa kali kencan, kemungkinan besar karena dia menemukan pria lain yang lebih baik. Tidak perlu memberi kabar kalau kencan tidak berhasil, toh hubungan belum resmi berjalan dan tidak ada kewajiban untuk lapor diri sebelum pergi.

2. Urusan Pribadinya Terlalu Dicampuri
Menurut situs kencan online eHarmony, beberapa wanita mengaku merasa terganggu jika seorang pria yang dikencaninya terlalu mencampuri urusan pribadinya. Jika saat masih kencan pria sudah bertindak posesif layaknya kekasih, wanita akan merasa takut dan tidak nyaman, dan akhirnya dia memilih hilang tanpa kabar.

3. Merasa Tidak Cocok Tapi Enggan Menjelaskan Alasannya
Ada kalanya setelah beberapa kali kencan, ternyata dia tidak terlalu suka pada pria yang dikencaninya. Daripada harus memikirkan berbagai alasan kenapa kencan tidak berhasil, wanita lebih memilih pergi dan menghilang begitu saja.

4. Teman Kencan yang Membosankan
Berdasarkan jajak pendapat sebuah situs kencan online, banyak wanita yang meninggalkan teman kencannya dengan alasan pria tersebut sangat membosankan. Faktor itu mungkin menjadi alasan yang paling umum mengapa kencan tak bisa berhasil bagi wanita.

5. Tidak Suka Berselisih Pendapat
Di masa-masa kencan, wanita biasanya mengharapkan perlakuan istimewa dan romantis dari teman kencannya. Inilah sebabnya, para pria sebaiknya ‘jaga image’ di awal-awal kencan, karena ‘noda’ setitik saja bisa membuatnya ‘lepas’. Termasuk ketika wanita diajak berselisih pendapat atau berdebat tentang hal-hal kecil. Pada teman atau sahabat pria, mungkin tak jadi masalah. Tapi lain halnya jika yang dia hadapi adalah pasangan kencan.

6. Kontak Fisik Terlalu Intim
Pria yang sudah menunjukkan ketertarikan lewat kontak fisik seperti merangkul pinggang, memegang paha atau berusaha mencium di kencan pertama, akan membuat wanita takut. Kencan memang berguna untuk wanita dan pria yang saling tertarik untuk lebih dekat. Tapi jika belum berpacaran sudah mulai main kontak fisik, bukannya membuat wanita nyaman, justru dia akan takut dan menganggap teman kencannya adalah pria berotak mesum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: